Rabu, 04 September 2013

tak bersahabat

pagi ini ku tak mampu sambut pagi hari dengan segelas teh hangat,..
nafasku sesak tersumbat oleh rasa ragu yang mungkin menusuk sistem kerja paru-paru.ku....
sejak tiga hari yang lalu,... aku merasa terluka,..
aku merasa kesepian tanpa harapan,...
Tuhan, tahukah Engkau bagaimana rasa perihnya hati ini?
aku hanay berusaha menahan semua rasa yang ada,..
tak mampu ku melampiaskan semua ini dengan kata,...
maafkan aku kasih,
ku tak mampu menceritakannya padamu, karena aku juga tak tahu apa yang harus ku ceritakan kepadamu,..
ketika ku kacau ku mampu menulis semua ini, tapi ku tak mampu mengatakaannya,,. aku terbungkam,.
semua kata tak mampu ku persembahkan untukmu tuk mewakili semua ras ini...
entaHlah Tuhan,,,
aku bimbang, aku ragu, ku tak tahu apa yang aku pikirkan, aku tak tau bagaimana caranya aku mengungkapkan semua rasa ini,.. tolong bantu aku,...
aku hanya bisa menangis, aku hanya bisa merasakan, bukan ku tak mau tuk berbagi,. tapi ku tak sanggup tuk menceritakannya,..
aku tak bisa jika ku harus selalu begini, aku tak sanggup,...
aku harus bagaimana? aku juga tak tahu kenapa aku menjadi betina yang tak tangguh seperti ini, aku tak tau kenapa aku jadi cengeng, aku tak mau, aku bahagia menjadi seorang wanita,. aku harus bangga, ku tak boleh rapuh, ku tak boleh menangis,.. aku harus tegar,,. aku harus mampu tetap berdiri,..
wanita itu selalu tegar,... menerima saat kedua tangan menengadah dan menerima apa yang telah digenggamnya,...
aku tahu, aku bukanlah wanita yang rapuh,... aku pasti bisa, walaupun tak bersahabat, tapi aku memiliki keyakinan,.., kalau aku tegar,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar